New Status
Hai Semua! Selamat datang di blog aku! Thank's banget sudah mau mampir dan coment + chat di chat box aku. Hitung-hitung sebagai pengganti B Answer. Selamat menikmati semua! Maaf kalau masih jelek.

Selasa, 31 Desember 2013

2014

Teman-teman, tahu kan, sekarang kita sudah memasuki tahun kuda? Tahun 2014 dikatakan sebagai tahun kuda (aku aja baru tahu dari Ki Kusumo!). Tahun 2014 aku ingin bisa jadi yang terbaik. Oh iya, aku mau kasih tahu ke kalian, maaf ya, soalnya yang bagian "Tahun Ular" belum bisa aku ganti jadi "Tahun Kuda" karena di Cuteki.com belum ada tahun kuda-nya. Maaf banget yach! Aku janji deh, kalau perdana-nya udah keluar aku ganti jadi gambar kuda. Soalnya kan, sekarang masih baru dari sananya belum dikeluarkan. Ya udah, sekian dulu ya..... maaf kalau singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAMSTER

DOG

FISH