New Status
Hai Semua! Selamat datang di blog aku! Thank's banget sudah mau mampir dan coment + chat di chat box aku. Hitung-hitung sebagai pengganti B Answer. Selamat menikmati semua! Maaf kalau masih jelek.

Minggu, 05 Januari 2014

Disney Movie Anime


Coba deh, kalian perhatikan gambar ini. Pasti kalian kira adalah Anime Fashion. Tapi.... coba dilihat lebih lanjut! Ternyata ini Minnie Mouse dan Dessy Duck! Kok bisa sih? Dihubungkan sendiri ya!


Yang diatas tahu dong????? YAP! Disney Pocahontas!


Yang Ini Sleeping Beauty.


Kalau dihubung-hubungkan sendiri bisa jadi Cinderella. Percaya nggak percaya terserah ANDA.


Ini... pasti tahu dong? Beauty And The Beast - Bella/Belle


Ini....? HARUS TAHU! [Ini Snow White and 7 Dwarfs]


Ini...? HARUS TAHU! [Ya! INI NAMANYA TARZAN DAN JANE]


Ini...? HARUS TAHU! [Kalau ini Alice In Wonderland] Its Wawww


Ini...? HARUS TAHU!! [Pasti tahu banget dong!]


Ini...? Tentu tahu! [Inilah Ariel di The Little Mermaid!]

Udah segini dulu yah! Aku mau pergi ke gereja dulu. Bye! Aku pasti akan merindukan kalian. Pasti kalian juga akan kangen aku and and all the posts I kan? Jujur aja. Hehehe... *BERCANDA*. Ya sudah. Sekalian aku mau beri tahu bahwa sebentar lagi aku akan OF di BO dan di BLOG ini. Tapi setiap ada waktu yang luang akan aku isi untuk menata blog, OL di BO dan menulis sebanyak-banyaknya di BO, di BLOG, and di laptop ini. Udahan dulu ya! 
Watashi ga saisho ni iku...
Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HAMSTER

DOG

FISH