New Status
Hai Semua! Selamat datang di blog aku! Thank's banget sudah mau mampir dan coment + chat di chat box aku. Hitung-hitung sebagai pengganti B Answer. Selamat menikmati semua! Maaf kalau masih jelek.

Jumat, 30 Agustus 2013

Kamichama Karin

Siapa sih, yang enggak kenal film ini? Aku suka banget dengan film Kamichama Karin. Terutama dengan Nanao Kaga dan Himeka Karasuma. Hafal semua tokohnya kan? Ada Nanao Kaga, Misaki Kanda, Himeka Karasuma, Miwa Shimabara, Maiko C Suma, Asahi Nanba, Takenomaru Sagani, Rumoi Matsumae, Nakae Wakabayashi, Chigusa Nakamura, Ukyo Sagano, Hikari Hagi, Kami Muroto, Mine Shimabara.
Whuff! Banyak sekali ya, teman teman! Oh iya, aku beri tahu rahasia ya! Sebenarnya ini aku Copas di website langganan temenku. Habis aku cuma tahu sedikit sih! Wehe, aku banyak Copas deh, jadinya. Walah walah, enggak sudah dipikirkan ya teman-teman! Oh iya, menurut kalian, film fiktif Kamichama Karin gimana? Seru, Jelek, Bagus, Romance sedikit, Romance Banyak, Romance sedang, Tidak pantas di tonton, pantas di tonton, alur ceritanya keren, ending-nya bagus? Menurutku sih, agak jelek dan kurang pantas di tonton, tapi, ini aku lhooo! Menurutku, yang lain-lainnya masih punya kesempatan untuk dianggap bagus. Iya kan?
Oh iya, watak siapa yang paling kalian benci? Jawabanku : Rumoi Matsumae.
Sama , watak siapa yang paling kalian sukai? Jawabanku : Nanao Kaga.
Oh iya teman-teman semua, lain kali, aku akan kasih berita tentang film-film yang lain ya! Oh iya, jangan lupa belajar! Jangan banyak nonton televisi! Nanti PR-nya enggak akan selesai-selesai lho! Sudah dulu ya, terima kasih.

Salam Semangat :
Priskila Pramana

1 komentar:

  1. woww aku mah suka bgt, kamichama karin, cardcaptor sakura, dll, aku nntonnya di spacetoon, oh iya, kunjungi blog ku juga ya www.tiaraa28.blogspot.com

    BalasHapus

HAMSTER

DOG

FISH